Pertanyaan untuk Tes Psikologi Cinta

Pertanyaan untuk Tes Psikologi Cinta – Cinta merupakan hal yang tidak mudah untuk dipahami dan juga sebagai anugerah terindah yang diberikan oleh Tuhan. Adanya cinta membuat kita menjadi bisa tertawa, bahagia hingga sedih. Bagi Anda yang sedang jatuh cinta   ada beragam tes psikologi cinta yang bisa dicoba untuk mengetahui tipe kepribadian Anda dan juga pasangan. Biasanya dalam tes tersebut akan diberikan beberapa pertanyaan dan Anda harus memilih salah satu yang paling mencerminkan kepribadian Anda. Bagi Anda yang penasaran mari kita coba lakukan tes dengan berbagai pertanyaan yang telah tersedia dibawah ini.

Tes Psikologi Cinta

Mengetahui Tipe Kepribadian dari Tes Psikologi Cinta

  1. Berdasarkan Alternatif Jalan

Tes psikologi cinta pertama yang bisa mencerminkan kepribadianmu adalah dari alternatif jalan yang dipilih. Jika pada suatu saat Anda pergi ke tempat pacar lalu ada 2 alternatif jalan yaitu jalan yang dekat namun banyak lubang atau jalan yang jauh namun ada pemandangan indah. Anda pilih jalan yang mana? Jika memilih jalan yang dekat maka Anda merupakan orang yang mudah jatuh cinta. Sedangkan bila memilih jalan yang jauh berarti Anda merupakan orang yang sulit membuka hati kepada orang lain jadi terlebih dahulu akan berfikir secara matang sebelum mencintai orang tersebut.

  1. Berdasarkan Warna Bunga

Tes psikologi cinta yang kedua adalah Pada saat di pertengahan jalan menuju ke rumah pacar, Anda menemukan bunga mawar merah dan mawar putih. Lalu Anda memetiknya sebanyak 20 tangkai. Dari 20 tangkai bunga mawar tersebut berapa banyak warna merahnya dan putihnya? Jika bunga mawar merah yang diambil banyak berarti menandakan bahwa Anda merupakan orang yang penuh pengorbanan dalam hal percintaan, jadi apa saja akan Anda lakukan untuk pasangan. Bila mawar putih yang diambil banyak berarti menandakan bahwa Anda merupakan orang yang matre, Anda mengambil keuntungan dari pasangan. Bila jumlah antara mawar merah dan putih sama menandakan bahwa Anda orang yang plin plan, bingung ketika disuruh memilih diantara berbagai pilihan.

  1. Berdasarkan Inisiatif

Anda sudah sampai di rumah pacar lalu ibu pacarlah yang membukakan pintu. Apakah Anda akan menyuruh ibunya untuk memanggil si pacar atau justru Anda mempunyai inisiatif tersendiri untuk memanggilnya sendiri tanpa menyuruh ibunya? Jika Anda memilih untuk menyuruh ibunya yang memanggil si pacar maka Anda merupakan orang yang tidak bertanggung jawab karena semua urusan bersama pacar harus ditangani oleh orang lain. Bila Anda memilih memanggil sendiri si pacar menandakan bahwa Anda adalah tipe orang tidak mau merepotkan orang lain. Jadi setiap ada masalah dengan pacar, sebisa mungkin diselesaikan sendiri tanpa campur tangan orang lain. Ini juga menandakan bahwa Anda orang yang bertanggung jawab.

Baca juga : Ini 6 Cara Mengenali Sifat Asli Pria, Wanita Harus Tahu

  1. Berdasarkan Peletakkan Bunga Mawar

Tes psikologi cinta selanjutnya adalah ketika Anda akan dipersilahkan masuk oleh ibu si pacar namun sayangnya pacar tidak ada di rumah. Padahal Anda sudah membawa bunga mawarnya. Dimana Anda akan meletakkan bunga mawarnya? di atas tempat tidur pacar atau di dekat jendelanya? jika Anda memilih meletakkan diatas kasur berarti menandakan bahwa Anda tipe yang kangenan sedangkan bila memilih meletakkan di dekat jendela menandakan bahwa Anda bukan tipe yang kangenan.

  1. Berdasarkan Keadaan Pacar

Tes psikologi cinta yang satu ini menyuruh Anda memilih bagaimana keadaan pacar. Jika pada saat itu Anda pergi ke kamar pacar untuk memastikan dirinya ada di kamar, sebelum masuk ke kamarnya Anda ingin melihat si pacar dalam keadaan masih tidur atau sudah bangun? jika Anda memilih melihat pacar dalam kondisi masih tidur berarti menandakan bahwa Anda tipe orang yang menerima apa adanya pacar sedangkan bila memilih pada saat sudah bangun dan rapih maka Anda tipe orang yang tidak bisa menerima keadaannya. Jadi ada saja hal yang ingin Anda ubah dari dirinya entah itu penampilan atau sifat.

  1. Berdasarkan Jalan Pulang

Tes psikologi cinta yang terakhir adalah ketika Anda pulang dari rumah pacar, jalan manakah yang akan dipilih? mau jalan yang cepat atau yang lama? jika Anda memilih jalan yang cepat berarti tipe orang yang mudah melupakan seseorang sedangkan memilih jalan yang lama berarti tipe orang yang sulit untuk melupakan seseorang karena selalu mengingat setiap kenangan manis bersamanya.

Dari tes psikologi cinta ini sudahkah Anda menemukan kepribadian sendiri terhadap pasangan? Pertanyaan diatas memang menggambarkan kehidupan percintaan yang banyak terjadi pada setiap pasangan. Semoga dengan adanya tes ini bisa membuat Anda mengetahui pribadi sendiri dan cobalah untuk mengevaluasinya. Jika hal tersebut baik dan positif maka pertahankanlah namun jika hal tersebut buruk maka cobalah untuk mengubahnya. Tujuannya adalah untuk membuat Anda dan pasangan bisa memiliki hubungan yang awet. Baca juga Cara Melihat Kepribadian Seseorang Dari Gaya Bicaranya dan 7 Perubahan Sikap dan Perilaku Pada Masa Puber

Pertanyaan untuk Tes Psikologi Cinta | admin | 4.5