Cara Memanfaatkan Mobil Untuk Usaha Sampingan

Cara Memanfaatkan Mobil Untuk Usaha Sampingan – Siapa sangka berbisnis menggunakan mobil pribadi merupakan pilihan yang tepat karena modal yang dikeluarkan hanya sebatas investasi. Tentu saja bisnis yang satu ini sangat menarik dalam mengais rezeki. Selain mendapatkan untung banyak, secara tidak langsung anda juga dapat membantu mereka yang tidak memiliki mobil sebagai mobilitas sehari-hari.

Berjualan Keliling

Berjualan Keliling

Sebenarnya banyak sekali peluang usaha yang bisa anda jalankan dalam memanfaatkan mobil pribadi tersebut. Dengan kata lain anda tidak akan membiarkan mobil pribadi hanya sebatas alat transportasi yang notabennya sampai menganggur di garasi. Pasalnya hasil dari bisnis mobil bisa untuk membiayai bensin ataupun perawatan di bengkel. Beberapa cara memanfaatkan mobil sebagai usaha sampingan yang bisa anda lakukan seperti berikut.

Cara Memanfaatkan Mobil Untuk Usaha Sampingan

      1. Rental Mobil

Meskipun bisnis rental mobil sudah banyak yang menjalankannya, terutama di daerah perkotaan. Tidak ada salahnya anda menawarkan kendaraan pribadi untuk disewakan bagi mereka yang sedang membutuhkan. Anda pun tidak perlu memiliki banyak kendaraan mobil  untuk bisnis rental karena satu mobil bisa menghasilkan keuntungan. Sebaiknya, anda juga harus berhati-hati lantaran banyaknya kasus penipuan dan pencurian mobil.

  1. Menjadi Uber

Jika anda tinggal di daerah yang memiliki mobilitas cukup tinggi seperti Jakarta, maka ada baiknya bergabung dengan uber yang akan mendatangkan penghasilan tambahan. Tidak heran bila beberapa mitra uber yang memperoleh pendapatan hingga belasan juta rupiah di setiap bulanya. Biasanya Uber hanya akan laku di pasaran di saat permintaan akan jasa transportasi alternatif cukup tinggi.

  1. Kursus Mengemudi

Sekarang ini banyak orang yang memiliki mobil pribadi tetapi belum bisa menyetir atau kurang terampil dalam mengendarai mobil. Hal ini akan berpeluang bagus untuk anda yang bakat dalam hal menyetir, sehingga mampu merauk penghasilan tambahan. Tentu saja, ada bisa langsung menggunakan mobil untuk menjalankan bisnis mengemudi. Namun, sebaiknya asuransikan dulu kendaraan mobil agar dapat mengantisipasi hal yang buruk terjadi.

  1. Berjualan Keliling

Rupanya bukan hanya mobil pick up saja yang bisa anda gunakan untuk berjualan, bahkan mobil pribadi bisa anda manfaatkan untuk bisnis atau usaha berjualan keliling. Misalkan anda bisa menjual pakaian, sepatu, maupun tas dengan menawarkan ke calon pembeli. Biasanta usaha berjualan keliling dengan mobil bisa dijumpai pada pasar malam, pasar dadakn, dan car free day. Hal ini akan menjadi bisnis tetap efektif dan hemat biaya tempat.

  1. Jasa Pindahan

Aktifitas pindahan rumah, kontrakan hingga kos-kosan terbilang tinggi terutama di kota besar. Dengan adanya jasa pindahan menggunakan mobil maka akan memudahkan orang-orang untuk berpindah tempat dan jauh lebih efektif. Minimnya penyedia jasa angkutan pindahan memungkinkan anda untuk memperoleh lebih banyak calon pelanggan nantinya. Anda juga mempunyai jadwal antara kerja dan usaha sampingan yang teratur.

Nah, itulah cara memanfaatkan mobil sebagai usaha sampingan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Selamat mencoba untuk anda yang memulai usaha mobil. Jadi, jangan jadikan mobil pribadi anda hanya sebagai media transportasi, namun jadikan sebagai mesin pencetak uang. Baca juga Cara Jitu Mendapatkan Uang Dari Internet dan Peluang Bisnis Biro Jodoh Online

Cara Memanfaatkan Mobil Untuk Usaha Sampingan | admin | 4.5