Cara Belajar Hipnotis Dengan Mudah

Wivrit.com – Hampir semua orang pasti sudah mengetahui soal hipnotis. Ya, salah satu ilmu dalam dunia sulap ini bisa dibilang ilmu yang mengagumkan. Bagaimana tidak? Dengan ilmu ini orang yang menguasainya bisa mengendalikan pikiran atau alam bawah salar dari orang lain untuk melakukan berbagai hal yang diinginkan oleh orang yang mengendalikan pikiran atau hipnotis tersebut. Ilmu hipnotis sendiri bisa didapatkan dengan cara belajar otodidak atau langsung dan juga belajar dari orang lain dengan melakukan latihan-latihan khusus. Salah satu kunci suksesnya belajar ilmu hipnotis yaitu sebelum belajar ilmu ini daya magis yang ada di dalam tubuh haruslah diaktifkan terlebih dahulu. Lalu apa saja cara belajar hipnotis yang mudah serta cepat untuk dilakukan? Berikut ulasannya.

Cara Belajar Hipnotis Mudah

Cara Belajar Hipnotis Mudah

Beberapa Cara Belajar Hipnotis

  1. Memahami Subjek

Dalam dunia hipnotis, cara belajar hipnotis yang harus dikuasai terlebih dahulu yaitu dalam hal memahami subjek dengan baik. Subjek hipnotis sendiri bukan ditentukan baik atau buruknya namun ditentukan dari tinggi atau rendahnya tingkatan subjektifitasnya. Untuk bisa memamahi subjek dengan baik maka bisa melakukannya dengan menghilangkan berbagai rasa takut serta khawatir yang muncul pada diri orang yang akan dihipnotis. Caranya yaitu bisa melakukan obrolan ringan dan santai pada awal sesi hipnotis.

  1. Berikan Sugesti yang Jelas dan Simpel

Cara belajar hipnotis yang selanjutnya yaitu dengan memberikan instruksi pada subjek hipnotis yang mudah untuk dipahami dan jangan terlalu berbelit-belit dalam pemberian sugesti. Dengan sugesti yang jelas serta simpel, orang yang dihipnotis akan lebih mudah untuk masuk ke dalam alam bawah sadarnya.

  1. Pengulangan Kata Sugesti yang Penting

Selain pemilihan sugesti yang jelas dan simpel, diperlukan juga beberapa pengulangan dalam memberikan sugesti. Pengulangan penyebutan kata sugesti ini diharapkan bisa membantu subjek untuk mencapai alam bawah sadarnya dengan cepat. Namun, perlu diperhatikan di sini bahwa tidak semua kata sugesti harus diulang tetapi hanya kata-kata sugesti yang dianggap penting saja yang perlu untuk diulang. Beberapa contoh kata sugesti yang sering digunakan yaitu seperti “relaks”, “tenang”, “santai”, dan lain-lain.

  1. Pemberian Sugesti secara Bertahap

Cara belajar hipnotis yang lainnya yaitu dengan memberikan sugesti secara bertahap. Hal ini dikarenakan jika sugesti diberikan tidak bertahap atau asal-asalan maka bisa jadi subjek Anda akan mengamali kesulitan saat memasuki alam bawah sadar mereka.

  1. Perkuat Sugesti dengan Kontak Fisik

Selain sugesti yang diberikan secara perkataan, kontak fisik juga sangat diperlukan untuk bisa mendukung sugesti yang diberikan. Misalnya yaitu usapan pada kedua kaki subjek, ketukan jari pada bagian bahu subjek serta meletakkan tangan pada bagian dahi subjek. Dalam memberikan sentuhan fisik ini haruslah dikerjakan secara perlahan dan lembut agar subjek tidak langsung kaget saat menerima sentuhan.

  1. Jangan Terburu-buru

Dalam melakukan berbagai tahapan hipnotis di atas sangat disarankan untuk melakukannya secara perlahan dan tidak terburu-buru. Jadi, Anda tidak perlu untuk tergesa-gesa dalam membuat subjek hipnotis Anda memasuki alam bawah sadar mereka. Selain itu, Anda bisa memberikan jeda sebentar untuk tiap tahapannya. Dengan pemberian jeda ini maka subjek Anda dapat menerima setiap sugesti dengan benar dan dapat memahaminya dengan mudah.

Itulah beberapa cara belajar hipnotis yang bisa dibilang cukup mudah untuk dilakukan. Yang terpenting yaitu dengan kesabaran dan ketekunan dalam belajar akan bisa menambahkan kemampuan hipnotis Anda.

Cara Belajar Hipnotis Dengan Mudah | admin | 4.5