Konsumsi 1 Liter Jus Wortel Setiap Hari Dapat Sembuhkan Kanker, Benarkah?

Wivrit.com – Alam memang menyajikan banyak bahan yang dapat digunakan manusia memenuhi kebutuhan hidupnya. Alam juga menyajikan banyak bahan yang dapat digunakan manusia untuk menyembuhkan suatu penyakit.

Jus Wortel Setiap Hari Dapat Sembuhkan Kanker

Jus Wortel Setiap Hari Dapat Sembuhkan Kanker

Salah satu penyakit yang dapat disembuhkan dengan bahan yang tersedia di alam adalah kanker. Lantas, benarkah kanker dapat disembuhkan dengan terapi menggunakan bahan alam?

Memang selama ini sangat sulit mencari obat yang dapat menyembuhkan penyakit kanker. Bahkan terapi dan kemoterapi yang dibantu dokterpun belum tentu berhasil menyembuhkan penyakit kanker yang diderita seseorang, khususnya orang yang mengidap penyakit kanker stadium 4.

Akan tetapi salah seorang wanita yang bernama Ann Cameron dapat sembuh dari penyakit kanker dengan melakukan pengobatan alternatif yang memanfaatkan bahan alam. Pengobatan alternatif yang dilakukan oleh An Cameron ini adalah menggunakan wortel.

Lantas, Terinspirasi dari Apakah Ann Cameron?

Ann Cameron menderita penyakit kanker usus stadium 4 sejak 2006 silam. Kanker usus ini setiap waktunya terus menerus menggerogoti tubuhnya. Bahkan dokterpun telah mendiagnosis bahwa umur Ann Cameron tidak akan lama lagi. Ann Cameron dapat bertahan hanya sekitar 2 atau 3 tahun lagi menurut dokter.

Ann Cameronpun ditawari dokter untuk menjalankan kemoterapi. Akan tetapi kemoterapi ini tidak dapat menyembuhkan penyakit Ann hanya dapat mengurangi rasa sakit yang diderita Ann. Akhirnya Annpun menolak dan mencoba mencari pengobatan alternatif yang dapat menyembuhkan penyakitnya secara total.

Suatu hari, Ann membuka situs internet. Ia membaca sebuah rubrik yang menyatakan bahwa ada seorang pria bernama Ralph Cole yang dapat sembuh dari kanker dengan mengonsumsi jus wortel sebanyak 2,25 kg setiap hari.

Karena terinspirasi dari kisah hidup Ralph Cole, akhirnya Annpun mencoba menjalani pengobatan alternatif dengan wortel. Tak ada kemoterapi, yang ada hanyalah pengobatan alternatif dilakukan Ann. Dan alhasil, dengan semua kerja keras Ann melawan penyakit kanker usus yang dideritanya, ia dapat sembuh setelah 13 bulan rutin mengonsumsi wortel setiap hari. Hasil CT scan Ann benar – benar jelas. Kanker ususnya berhenti menyebar dan sembuh secara total.

Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami sampaikan sehubungan dengan Konsumsi 1 Liter Jus Wortel Setiap Hari Dapat Sembuhkan Kanker. Mungkin informasi ini dapat menjadi inspirasi bagi penderita kanker di Indonesia. Semoga bermanfaat.

Konsumsi 1 Liter Jus Wortel Setiap Hari Dapat Sembuhkan Kanker, Benarkah? | admin | 4.5