Apa Sajakah Tanda Seseorang Terserang Migrain?

Wivrit.com – Seperti yang kita tahu selama ini, bahwasannya migrain merupakan sebuah penyakit yang menyerang organ kepala sehingga kepala terasa sakit sebelah, pusing dan berat.

Penyakit migrain ini tergolong penyakit kronis yang sangat menyiksa penderitanya. Bahkan diidentifikasi mereka yang menderita migrain dapat merasakan pusing sebelah selama 2 jam hingga 72 jam secara terus menerus.

Tanda Seseorang Terserang Migrain

Tanda Seseorang Terserang Migrain

Sampai saat ini banyak orang yang meremehkan penyakit migrain dan membiarkannya begitu saja dengan alasan pasti masalah ini akan cepat berlalu. Padahal jika tidak diobati penyakit migrain ini dapat menjadi penyumbang penyakit otak dan saraf bagi penderitanya. Untuk itu kita harus selalu waspada dan berhati – hati dengan kondisi yang ada pada tubuh kita.

Seseorang yang menderita penyakit migrain dapat diketahui sejak awal karena ada tanda – tanda spesifik atas penyakit ini. Lantas, apa sajakah yang menjadi tanda awal seseorang menderita migrain? Yuk kita simak dulu uraiannya!

Tanda – Tanda Seseorang Terserang Penyakit Migrain

Setiap orang ingin tubuhnya senantiasa sehat dan kalau bisa selalu terhindar dari yang namanya penyakit. Akan tetapi apalah daya penyakit dapat menginvasi tubuh kapanpun ia mau, termasuk penyakit migrain ini. Lantas, apa saja yang dapat menjadi tanda seseorang terserang penyakit migrain?

Pusing Sebelah

Inilah yang menjadi tanda awal seseorang menderita penyakit migrain. Bahkan karena pusing yang tak tertahankan ini menyebabkan penderita merasa ruangan seolah – olah berputar. Seorang ahli saraf di New York, Joseph Safdieh, MD mengatakan bahwa penyakit migrain ini memiliki rasa yang hampir sama dengan vertigo.

Tangan Kesemutan dan Mati Rasa

Tubuh mendadak lemas dan tak memiliki daya. Tangan dan kakipun terasa kesemutan dan mati rasa. Inilah yang menjadi tanda kedua seseorang menderita penyakit migrain. Anda yang memiliki tanda – tanda ini harus waspada dan mencari alternatif pengobatannya.

Tubuh Mudah Nyeri dan Sensitif

Ketika seseorang merasa nyeri dan tubuh terasa sangat sensitif, hal ini menjadi tanda bahwa seseorang memiliki penyakit migrain. Saking sensitifnya, sengatan mataharipun membuat seseorang merasa sakit tak tertahankan yang rasanya seperti ditusuk – tusuk jarum.

Demikian sedikit informasi yang dapat kami sampaikan seputar Tanda Seseorang Terserang Migrain. Semoga informasi kali ini menjadi sebuah informasi yang bermanfaat.

Apa Sajakah Tanda Seseorang Terserang Migrain? | admin | 4.5