Cara Menilai Kepribadian Pria Dari Sikap dan Kebiasaan Sehari-hari

Cara menilai kepribadian pria dari kebiasaanya – Banyak wanita yang salah dalam memilih pasanganya. Hal ini dikarenakan wanita tidak pandai cara menilai kepribadian pria dari sikap dan kebiasaan sehari-hari. Anda wanita sebaiknya mengetahui bagaimana sifat asli pasangan anda agar tidak menyesal di kemudian hari.

Cara Menilai Kepribadian Pria Dari Sikap dan Kebiasaan Sehari-hari

Baik laki-laki ataupun wanita biasanya akan menyembunyikan sifat terburuknya saat baru berkenalan dengan lawan jenis. Tujuannya agar pasangan tidak ilfil dan tidak menolak cintanya. Namun, semakin waktu berjalan anda akan mengetahui bagaimana sifat asli pasangan anda.

Agar anda tidak salah pilih, yuk belajar cara mengetahui kepribadian pasangan dari kebiasaanya ini.

Cara Menilai Kepribadian Pria Dari Kebiasaanya

  1. Kebiasaan merokok dan minum alkohol

Jika pasangan anda memiliki kebiasaan merokok atau minum alkohol maka cara menilai kepribadan pria seperti ini sangat mudah. Pria seperti ini terlihat mudah gelisah dan ia akan menyelesaikan masalah dengan pelarian yang negatif. Pria seperti ini adalah pria yang tidak layak dijadikan kekasih apalagi dijadikan pasangan hidup.

Selain itu, pria seperti ini adalah pria yang tidak dapat dipercaya atau tidak pandai menyimpan rahasia. Memang sebagian manusia memiliki masa lalu yang kelam, cobalah untuk mentolerir dengan memberikannya kesempatan untuk berubah. Apabila kebiaaan itu seakan hal yang tidak dapat dihilangkan maka anda harus siap melepaskannya.

  1. Cash atau credit

Di awal kencan atau proses PDKT anda akan melihat bagaimana karakter atau kebiasaan pasangan anda. Misalnya saat jalan dan membayar makan ataupun menoton pria akan memiliki kebiasaan tertentu. Apabila ia sering menggunakan credit card berarti ia termasuk pria yang mapan dan cukup matang untuk masalah finansial.

Sebaliknya jika pasangan anda sering mengeluarkan uang cash, maka ia menunjukkan bahwa ia termasuk orang yang mandiri dan Ia tidak bergantung dengan hal lain. Akan tetapi jika pria sering menunjukkan kesan menghindari untuk segala pembiayaan maka ini adalah pria yang tidak bertanggung jawab. Selain itu, bisa jadi ia akan menjadi parasit anda dalam kehidupan asmaranya.

  1. Pecinta olahraga

Cara menilai kepribadian pria selanjutnya adalah jika pria senang dengan dunia olahraga maka ini adalah termasuk pria yang cuek atau acuh. Biasanya ketika dia sedang seru menyaksikan tim kebanggaanya maka anda akan berpotensi untuk diacuhkan. Apabila pria senang olahraga running, bersepeda dan berenang maka ia adalah pria yang menyukai kesendirian.

pria yang hobi olahraga menandakan bahwa ia sosok pria yang ingin bebas dan memiliki karakter sensitifitas yang cukup tinggi. Mungkin ia  terlihat cuek namun sebenarnya ia akan sangat memperhatikan anda.

itulah hal yang dapat anda pelajari dalam cara menilai kepribadian pria dari kebiasaanya. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Menilai Kepribadian Pria Dari Sikap dan Kebiasaan Sehari-hari | admin | 4.5