Inilah Cara Melihat Kepribadian Pria Lewat Profil Facebook

Cara Melihat Kepribadian Pria Lewat Profil Facebook – Facebook saat ini memang sudah sedikit ketinggalan jika dibandingkan dengan sosial media lainnya. Namun, masih banyak sebagian orang menggunakan facebook untuk kepentingan tertentu, seperti bisnis atau sekedar menambah pertemanan. Jika pasangan pria anda masih aktif di Facebook maka pelajarilah cara melihat kepribadian pria lewat profil facebook ini.

Cara Mengetahui Kepribadian

Sebenarnya informasi ini bukan hanya tertuju pada sosial media facebook saja, namun juga sosial media lainnya. Anda dapat menilai kebiasaanya di sosial media tersebut dan ini dapat menjadi salah satu bahan penilaian bagaimana karakter pasangan anda.

Cara Melihat Kepribadian Pria Lewat Profil Facebook

  1. Menggunakan foto profil

Cara melihat kepribadian pria lewat profil facebook yang pertama adalah dengan melihat foto profilnya. Jika ia menggunakan foto yang membosankan bukan berarti ia membosankan, ia hanya ingin terlihat menjaga image dengan atasannya.  Sedangkan untuk pria yang hobi berfoto di klub saat dirinya sudah dewasa maka kemungkinan besar dirinya sedang jomblo.

  1. Sering update status

Jika pasangan anda sering meng-update status atau sering meng-upload foto maka besar kemungkinan bahwa pria ini senang berbicara dan berinteraksi. Namun banyak orang yang gerah dengan tingkah seperti ini sebab dianggap sebagai pribadi yang terlalu mengekspos kegiatan sehari-hari.

  1. Makna status

Makna status updatenya juga dapat melihat bagaimana karakternya. Jika ia sering menggerutu atau komplai terhadap suatu hal menjelaskan bahwa ia tidak mampu mengatasi hidupnya. Sedangkan jika ia sering mengkritik orang lain atau situasi tertentu maka ia adalah tipe pria yang selalu merasa benar dan tidak ingin disalahkan.

  1. Sering posting hasil kuis

Jika pria senang memposting hasil skor kuisnya yang tinggi maka tujuannya ingin terlihat hebat dan dia tipe yang kompetitif. Pria seperti ini juga termasuk sebagai pria yang aktif namun kurang sensitif, misalnya ia tidak pandai memberikan hal detail kepada pasangannya saat pasangannya ultah. Akan tetapi pria seperti ini memiliki ide yang menarik dan pasti ia tidak akan mengecewakan anda.

  1. Punya ribuan teman

Sebenarnya pria yang punya banyak teman di sosial media ada dua kemungkinan. Pertama mungkin memang ia senang berteman dan memiliki jaringan yang luas. Akan tetapi jika ia menambahkan banyak teman yang tidak dikenalnya maka ini sebagai upaya dirinya untuk terlihat populer. Apalagi jika ia sering menambahkan teman wanita di Facebook. Biasanya tujuannya untuk dijadikan teman chat.

  1. Temannya sedikit

Pria yang temannya sedikit di sosial media adalah tipe pria yang setia dan bukan berarti ia kuper. Ia hanya menambahkan teman-teman yang dikenalnya saja dan teman-teman yang sangat dekat. Pria seperti ini adalah pria yang sangat jujur dan lebih senang menjalankan aktivitas di dunia nyata.

Itulah 6 cara mengetahui kepribadian pria lewat profil facebooknya.

Inilah Cara Melihat Kepribadian Pria Lewat Profil Facebook | admin | 4.5