Cara Membaca Kepribadian Berdasarkan Makanan Favorit

Cara Membaca Kepribadian Berdasarkan Makanan Favorit – Pasti anda pernah mendengar istilah “You are what you eat”? Yap, sebenarnya apa yang sering anda makan adalah menggambarkan bagaimana kepribadian anda. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi kepada anda mengenai cara membaca kepribadian berdasarkan makanan favorit.

Membaca Kepribadian Berdasarkan Makanan Kesukaan

Beberapa pendapat ini merupakan hasil kutipan dari Dr. Alan Hirsch seorang ahli neurologi dan seorang penulis buku What Flavor Is Your Personality? Beliau membenarkan bahwa makanan yang disukai seseorang juga akan menggambarkan bagaimana pribadi dia yang sebenarnya.

Cara Membaca Kepribadian Berdasarkan Makanan Favorit

  1. Suka makan pedas

Cara membaca kepribadian berdasarkan makanan favorit yang pertama adalah untuk pribadi yang suka makan pedas. Orang yang suka makan pedas ialah pribadi yang pemberani dan cenderung mudah emosi. Selain itu, mereka juga fokus mengerjakan tugas dan merencanakan masa depan dengan matang.

  1. Suka makan pahit

Anda yang suka mengonsumsi makanan atau minuman pahit adalah orang yang tegas ketika mengambil keputusan. Mereka juga lebih cepat dan tepat dalam mengambil keputusan serta tidak setengah-setengah jika mengerjakan sesuatu.

  1. Suka makan manis

Makanan manis adalah makanan yang paling banyak ditemui di sekitar kita. Pribadi yang gemar makanan manis adalah pribadi yang mudah diajak berunding , mudah menorong orang laindan cenderung keras kepala.

  1. Suka makan asin

Lain dengan manis lain juga dengan makanan asin. Mereka yang gemar makanan asin adalah orang yang santai dan tidak mau ambil pusing untuk memikirkan masa depan. Selain itu, mereka kurang pandai membuat rencana-rencana untuk masa depan sebab ia lebih menikmati hidup dengan spontan dan penuh kejutan.

  1. Suka makan asin dan manis

Cara membaca kepribadian berdasarkan makanan favorit adalah jika ia gemar mengonsumsi makanan asin dan manis maka anda adalah orang yang suka menyendiri. Selain itu, mereka memang termasuk orang yang introvert dan tertutup apalagi untuk orang yang baru dikenal. Akan tetapi di sisi lain ia adalah pribadi yang kreatif sebab ia selalu punya gagasan dan biasanya cerdas.

  1. Suka makan cokelat

Anda penggemar cokelat? Makanan enak satu ini memang mampu membuat sebagian orang ketagihan. Pribadi yang gemar makan cokelat pahit adalah orang yang ramah dan mampu memimpin dengan baik. Sedangkan untu mereka yang gemar milk chocolate adalah orang yang suka menyendiri namun bukan berarti ia tidak suka bergaul, namun ia membutuhkan waktu tenang agar terhindar dari kebisingan.

  1. Suka makan daging

Penyuka makanan daging adalah orang yang tidak bisa diam, mereka senang berkomunkasi dengan orang lain walaupun mereka belum mengenal orang tersebut. Oleh karena itu, mereka dianggap sebagai pribadi yang pandai bersosialisasi.

Bagaimana menurut anda mengenai informasi cara membaca kepribadian berdasarkan makanan favorit ini?

Cara Membaca Kepribadian Berdasarkan Makanan Favorit | admin | 4.5