5 Cara Membaca Pikiran Orang Lain

5 Cara Membaca Pikiran Orang Lain – Membaca pikiran dan memahami bagaimana suasana hati seseorang ternyata sangat berguna kita ketahui. Tujuannya agar kita lebih mudah berkomunikasi dan dapat menghindari perkataan yang dapat menyakiti lawan bicara kita. Bahkan ini juga bermanfaat agar orang lain simpatik terhadap kita. Oleh karena itu, di kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara membaca pikiran orang lain.

5 Cara Membaca Pikiran Orang Lain

Bagaimana cara yang dapat kita lakukan? Silahkan anda simak tulisan ini sampai selesai.

Cara Membaca Pikiran Orang Lain

  1. Perhatikan ekspresi mata

Anda dapat melihat bagaimana ekspresi mata lawan bicara anda dalam cara membaca pikiran orang lain. Hal ini bermanfaat dalam mendeteksi apakah lawan bicara anda tengah berbohong atau tidak. Misalnya ketika orang berbohong biasanya dia tidak akan berani menatap lawan bicaranya. Sedangkan jika pupil mata bagian hitam membesar maka ini memperlihatkan bahwa orang tersebut tertarik dengan topik yang dibicarakan.

  1. Jarak anda berdua

Selanjutnya adalah dengan melihat jarak anda berdua. Jika anda mendekat dan ia tidak menjauh ini berarti bahwa dirinya nyaman dan aman berada didekat anda. hal ini dapat digunakan pria demi mengetahui apakah wanita tersebut tertarik atau tidak dengannya. Jadi, condongkan badan ke arah wanita jika menjauh berarti dia tidak menyukaimu.

  1. Ekspresi wajah

Poin selanjutnya ini sebenarnya poin yang sangat ketara jika kita ingin melihat orang lain nyaman atau tidak ketika berdekatan dengan kita. Anda dapat melihat jika wajahnya cerah berarti bahwa dirinya sangat gembira. Akan tetapi jika ia terlihat murung maka ini menandakan bahwa dirinya tengah mengalami masalah. Walaupun wajah dapat dimanipulasi anda dapat dengan fokus melihat gerakan-gerakan kecil di wajahnya.

  1. Gerakan-gerakan kecil

Gerakan kecil juga dapat anda amati dalam membaca pikiran orang lan. Misalnya jika seseorang melakukan gerakan dengan menyentuh rambut menggunakan telapak tangan di tengah-tengah percakapan artinya ia menyukai anda. akan tetapi jika gerakan ini diikuti dengan gerakan spontan mengangkat alis maka lawan bicara sedang tidak setuju dengan apa yang anda katakan.

  1. Nada bicara

Selanjutnya adalah dengan melihat perubahan volume atau nada bicara seseorang. Misalnya jika suaranya perlahan-lahan menjadi pelan ini menunjukkan bahwa dirinya sedang mengatakan hal penting. Jika tempo atau kecepatan menjadi lambat maka ia anda ingin mendengarkan apa yang dibicarakannya dengan baik-baik. selain itu, orang yang berbohong kerap berbicara dengan merepet dan temponya sangat cepat serta diikuti dengan penambahan volume suara.

Itulah 5 cara membaca pikiran orang lain yang dapat anda coba dan anda lakukan. Semoga dengan apa yang kami berikan ini dapat menambah wawasan anda dan semoga bermanfaat.

5 Cara Membaca Pikiran Orang Lain | admin | 4.5