Hotel yang Berada di Bawah Permukaan Laut yang Paling Unik di Dunia

Hotel Paling Unik di Dunia, di Bawah Permukaan Laut – Seperti yang kita tahu, sekarang begitu banyak hotel-hotel mewah yang dibangun setiap tahunnya. Tujuannya tidak lain adalah memanjakan para konsumen yang menginap di hotel tersebut. Mulai dari pemberian fasilitas seperti kolam renang, makanan-makanan yang lezat, plaza/mall, dan lain sebagainya. Akan tetapi, hotel tidaklah selamanya harus mewah saja, tapi juga harus unik. Salah satunya adalah hotel yang terletak di Samudra Pasifik, di kepulauan Fiji.

Fiji terdiri dari kepulauan, yang terdiri dari 322 pulau. 2 diantaranya adalah Viti Levu dan Vanna Levu yang menjadi pusat pemerintahan. 80 % masyarakat Fiji tinggal di pulau tersebut. Lalu 320 pulau lagi untuk apa?? Ternyata 320 pulau lagi dijadikan sebagai resort atau sepi tanpa penghuni.
1 hotel yang paling unik di negara ini, eh sepertinya tidak juga, tapi di seluruh dunia. Hotel tersebut bermana Poseidon Undersea Resort. Poseidon Undersea Resorts menjanjikan sebuah pengalaman tinggal di sebuah kamar yang langsung berhadapan dengan terumbu karang. Seolah itu adalah halaman depan rumah sendiri.

Jika sebelumnya, tinggal di bawah laut hanya mungkin untuk seorang dewa, manusia biasa pun sekarang bisa. Poseidon Undersea Resorts menyediakan 24 suites untuk tamunya yang ingin menginap. Setiap kamar ada di kedalaman 40 kaki di bawah permukaan laut. Jadi ketika membuka mata, menikmati makanan dan bercinta, di depan kita terhampar pemandangan terumbu karang yang menakjubkan.
Akan tetapi, pemandangan visual yang diberikan kepada kita juga berbanding dengan harga penginapan di hotel tersebut. Menginap di hotel tersebut selama seminggu dikenakan biaya Rp, 177.195.000. Itu sudah termasuk biaya transportasi penjemputan, scuba, diving, wine tasting, dan menginap 2 malam di underware suite.
Tertarik ingin merasakan menjadi seorang Poseidon?? Segeralah pergi ke Fiji dan rasakan sensasi mengingap di hotel yang ada di bawah permukaan laut. 
Yuk lihat keindahan hotel di bawah laut ini di bawah ini

 
 
 
 
 
 
Hotel yang Berada di Bawah Permukaan Laut yang Paling Unik di Dunia | Fahri Wijaya | 4.5