Kisah Pria Obesitas Menjadi Pelatih Fitness Profesional

Wivrit.com – Berbicara tentang diet, siapa yang tidak ingin mendapatkan tubuh yang ideal?? saya rasa semua ingin. Akan tetapi, mengapa melakukan diet begitu susah?? Sebenarnya bukan susah, tapi karena pikiran kita yang membuat diet itu susah seperti kisah di bawah ini. Karena timbulnya pemikiran seperti itu, lalu kita berfikir Bagaimana diet yang mudah dan cepat menurunkan berat badan??
diet
Begitu banyak cara diet yang dianjurkan seperti diet air putih, diet nasi, diet hanya dengan makan sayur-sayuran, diet kalori, dll. Di tahun 2013 ini seperti yang kita tahu, diet yang sedang terkenal sekarang adalah Diet OCD yang dipelopori oleh Deddy Carbouzier (Mentalist). Dia telah merubah mindset orang-orang dengan diet yang menyenangkan dan tidak menyiksa. Jika anda penasaran dengan diet OCD, bisa langsung download ebooknya disini
>> http://www.readyforfit.com/ <<
Sekilas tentang diet saya jabarkan, sekarang mari baca kisah seseorang yang berusaha keras untuk merubah pola hidupnya ^^

Kisah Pria Obesitas menjadi Pelatih Fitness

Inggris – Siapapun bisa menjadi apa yang mereka impikan jika memang tekun dan mau berusaha dengan keras. Seperti yang dialami oleh Mike Waudby (31). Meskipun awalnya mengalami obesitas dan memiliki bobot mencapai 209 kg, ia bisa memangkas 115 kg bobotnya dan kini menjadi pelatih fitness profesional.
Pria yang berasal dari Hull, Inggris, ini mulai mengalami peningkatan berat badan yang tak terkendali pada saat usianya 21 tahun. Pada saat itu, bobotnya bahkan sudah mencapai 140 kg. Dengan bobot seberat itu, pekerjaannya sebagai penjaga mobil dan keamanan di sebuah supermarket mulai terganggu.
Namun bukannya berusaha untuk memperbaiki pola hidup, Mike yang kemudian menjadi pengangguran justru memilih untuk berdiam diri di rumah, makan apapun yang dimasak oleh ibunya, dan memesan minuman alkohol secara online. Ia mengaku sudah biasa minum sebotol wiski dan 6 kaleng bir setiap malam. Merasa kesepian, suatu malam Mike memutuskan untuk keluar rumah. Namun yang didapat olehnya bukanlah suatu kesenangan, melainkan ejekan dan ucapan kasar dari orang-orang yang ia temui.”Saya pernah mencoba ke bar suatu malam, lalu ada seorang gadis yang menghampiri saya dan meminta saya untuk segera keluar. Ketika saya tanya apa alasannya meminta saya pergi, gadis tersebut bilang kehadiran saya membuat ia dan temannya mual,” ungkap Mike, seperti dikutip dari Oddity Central, Jumat (18/10/2013).

Lelah ditertawakan, Mike kemudian memutuskan untuk mengubah pola hidupnya. Ia berhenti minum minuman beralkohol sama sekali dan mulai mau melakukan fitness.

“Setiap sesi latihan berakhir, kaus saya yang berukuran XXXXL selalu basah kuyup dan saya hanya bisa menatap perut sambil menangis. Tapi saya harus bangkit dan konsisten melakukannya. Setelah bekerja keras selama 18 bulan, latihan, dan menjauhi diri dari alkohol, bobot saya turun drastis. Meskipun begitu, sisa kulit yang berlebihan masih tampak buruk dan saya memutuskan untuk mengangkat kulit perut dan lengan atas,” tutur Mike.

Dengan tetap melanjutkan latihan beban, otot-otot di tubuh Mike kini sudah semakin terbentuk. Ia bahkan dijuluki dengan ‘Mr. Muscle’ oleh teman-temannya. Tak hanya itu, Mike kini juga sudah memiliki seorang kekasih. Ingin bisa bermanfaat, Mike kini pun telah menjadi pelatih pribadi dan berharap bisa membantu orang lain yang mungkin memiliki masalah seperti yang ia alami sebelumnya untuk berjuang menurunkan berat badan dengan sehat. Penasaran liat badan Mike yang sekarang?? Yuk lihat gambarnya di bawah ini.

Before
After
Jauh bukan perbedaannya?? Kita bisa mengambil satu hal dari cerita tersebut. Apapun jenis diet yang anda lakukan, jika anda punya tekad yang kuat dan konsisten terhadap diet yang anda lakukan, yakinlah anda pasti berhasil!!.
Sekian artikel saya tentang Kisah diet yang nyata dapat dijadikan inspirasi Semoga bermanfaat.
Jangan lupa baca yang di bawah ini juga yaa :
  1. Fakta Unik Tentang Lidah Manusia
  2. Teh Celup Berbahaya ya??
Kisah Pria Obesitas Menjadi Pelatih Fitness Profesional | Fahri Wijaya | 4.5