Ikan Ini Suka Memakan Alat Vital

Ikan Pemakan Alat Vital 

Ikan merupakan salah satu hewan yang sangat istimewa. Selain bisa dijadikan makanan, ikan juga bisa dipelihara yang biasa kita sebut “Ikan Hias”. Ikan juga merupakan sumber mata pencaharian bagi para nelayan. Akan tetapi, ikan juga bisa mencelakakan bahkan membunuh manusia seperti ikan hiu, piranha, dan ikan karnivora lainnya.

Anehnya ikan yang satu ini bukan memakan manusia, tapi memakan alat vital hahaha..

Ikan yang memakan penis manusia ini ditemukan di Paris. Ikan ini diperkirakan sedang dalam perjalanan menuju England.


Dilansair dari Metro, Kamis 5 September 2013, ikan tersebut berkeliaran di pantai dan pernah terlihat di sungai Seine, Paris.

Sungai
Sungai Seine
Ikan ini pernah berhasil difoto di dekat Amazon, dan panjangnya diperkirakan satu kaki.

Ikan tersebut diperkirakan bisa mencapai hingga 90 cm dan mencapai berat hingga 25 kg. Ikan tersebut bernama “Ikan Pacu”. Ikan pacu telah menggigit penis seseorang, hingga meninggal karena orang tersebut kehabisan darah. Berikut foto-foto dari ikan tersebut.

Ikan

Ikan yang makan alat vital

ikan makan alat vital
Menurut Henrik Carl , Ikan tersebut tidak berbahaya bagi orang, namun memiliki gigitan yang cukup serius. Tidak berbahaya, tapi kenapa sampai membuat orang meninggal yaa?? ckckck

Ada beberapa peristiwa lainnya di bagian Papua Niugini, beberapa penis manusia digigit. Meraka menggit karena lapar dan dapat membuat penis seseorang lepas karena gigitan mereka. 

Gimana pendapat para pembaca?? Ada yang berani coba gigitan ikan ini?? hahaha

Sekian artikel saya tentang

Ikan yang pemakan testis manusia

semoga bermanfaat ^^

Baca juga yaa artikel di bawah ini ^^
Ikan Ini Suka Memakan Alat Vital | Fahri Wijaya | 4.5