Cara Memasang Widget Pengunjung Blog

Cara Mengetahui Pengunjung Blog Setiap Hari


Fahri’s Blog – Pengunjung blog memang sangat berpengaruh terhadap popularitas suatu blog. Tanpa adanya pengunjung sebuah blog atau website tidak mungkin terkenal. Begitu banyak sekarang website-website yang mempunyai ribuan bahkan jutaan pengunjung per hari, seperti yang pernah saya buat pada artikel saya yang berjudul “5 Website yang Terkenal di Dunia”. Akan tetapi, untuk mendapatkan pengunjung yang banyak, tidak semudah yang anda bayangkan. Butuh teknik-teknik untuk menjaring pengunjung ke blog kita. Untungnya, saya telah membuat 1 artikel tentang “Cara Mudah Meningkatkan Pengunjung Blog” silahkan anda baca terlebih dahulu. 
Setelah anda membaca artikel tersebut, sekarang mari kita lanjutkan memasang widget pengunjung pada blog. Berikut langkah-langkahnya:

Cara Memasang Widget Widgeo Pengunjung Blog

1.Buka website ini >> http://www.widgeo.net/?ref=geo
2.Pilih “Geo Counter”
3.Klik salah satu widget yang ada suka, contohnya seperti gambar di bawah ini.

Pengunjung Blog


4.Setelah anda klik, maka anda akan di arahkan untuk mengisi data-data yang ada. Isilah data dengan benar, contoh bisa lihat gambar di bawah ini.

Visitor Blog

5.Setelah anda mengisi data dengan benar, klik Get Widget
6.Maka akan muncul kode seperti gambar di bawah ini. Lalu, anda copy kode tersebut ke dalam blog anda. Caranya seperti biasa Tata Letak – Tambah Gadget – HML/JavaScript – Paste-kan kode yang anda copy – Save.

Widget Pengunjung Blog

7.Selamat anda sudah mempunyai widget pengunjung blog

Jika anda kurang puas dengan pilihan widget-widget di atas, saya masih punya 1 website lagi yang mempunyai pilihan-piliha lebih variatif yaitu Histats. Berikut artikelnya 
>> Cara Mengetahui Pengunjung Blog dari Histats <<
Cara Memasang Widget Pengunjung Blog | Fahri Wijaya | 4.5