7 Teknologi ini Akan Ada Di Masa Depan

Teknologi-Teknologi yang Ada di Masa Depan – Berbicara tentang teknologi memang tidak ada matinya. Mulai dari yang sederhana sampai yang luar biasa telah banyak hadir di dunia kita saat ini.
Contohnya seperti mengirim pesan, mulai dari surat-suratan yang dikirim dari pos, sampai sekarang sudah ada teknologi Short Message Service atau SMS. Bayangkan jika teknologi seperti ini tidak pernah hadir, gimana mau maju negara-negara di dunia ini?? Atau contoh laiinnya seperti Facebook yang dapat menghubungkan kita dengan siapa saja orang di dunia ini, tanpa harus bertatap muka dengan orangnnya. Ini salah satu contoh teknologi pada umumnya.
Teknologi yang ada pada zaman sekarang ini

  1. Google Glass
  2. Quantum Telepator
  3. JetPack
  4. 3D Hologram
  5. Printing 3D

Saya sengaja tidak membahas teknologi yang ada saat ini, karena tidak sesuai dengan judul artikel saya. Jadi, saya hanya memberikan beberapa gambarannya saja.
Lalu apa-apa saja teknologi yang ada di masa depan?? Ini dia jawabannya 7 Teknologi Masa Depan Yang Segeran Diwujudkan

1. Nanoteknologi

Nanoteknologi adalah teknologi masa depan yang dapat membantu manusia untuk memanipulasi partikel-partikel kecil yang hanya seukuran atom. Nanometr mempunyai ukuran 1 per semilyar meter yang mungkin sangat kecil sekali dan sulit di pegang dengan tangan kosong. Sebagai tujuannya nanoteknologi diperkirakan mampu menciptakan material-material baru di masa depan.

2. Invisible Car

Invisible Car adalah Mercedes yang baru-baru ini “show-off” kendaraan invisiblenya di youtube. Mereka mengatakan bahwa produknya tidak akan dikomersilkan setidaknya sampai tahun 2014. Ternyata bukan hanya mobil saja yang punya kemampuan menghilangkan, orang ini juga mempunyai kemampuan menghilangkan. Selengkapnya Manusia Dapat Menghilang

3. Space Elevator

Space Elevator ini yang sedang giat-giatnya dikembangkan oleh Negara jagoan robot dunia yaitu Jepang. Ini merupakan elevator ruang angkasa dengan kabin berkapasitas 30 orang yang akan membawa manusia dari bumi menuju stasiun luar angkasa dalam waktu delapan hari.

4. Driverless Car

Teknologi-teknologi pendukung mobil tanpa pengemudi sudah ada seperti GPS, line departure warning system dan self-parking feature. Tinggal menunggu saja untuk mewujudkan driverless car tersebut.

5. Flaying Car

Ketika anda berada dalam situasi macet parah pasti anda akan berfikir seandainya ada mobil terbang. Dan ternyata dalam waktu dekat memang hal tersebut akan benar-benar terjadi. Perusahaan yang bernama “terrafugia” yang akan memamerkan mobil terbang mereka pada “New York Autoshow 2012”.

6. Mind reading

IBM salah satu badan komputer dunia menjanjikan bahwa lima tahun kedepan mereka akan memiliki komputer yang mampu berinteraksi dengan manusia melalui fikiran. Manusia akan memakai headset yang dapat membaca gelombang fikiran dari otak yang kemudian mengirimkannya pada komputer. Kalau anda merasa cara di atas tidak efektif, saya punya cara untuk membaca pikiran tanpa memakai headset ataupun benda-benda yang lain. Berikut penjelasannya Cara Membaca Pikiran Orang Lain

7. Scramjet

Scramjet akan terbang dengan kecepatan 10 kali kecepatan suara. Dibandingkan dengan Raptor milik Amerika yaitu pesawat tercanggih saat ini yang maksimal kecepatannya 2 kali kecepatan suara.

Jika kita sedang tinggal di New York dan ingin pergi ke Tokyo menempuh waktu yang cukup lama yaitu 18 jam (1080 menit), jika ditempuh dengan menggunakan pesawat Scramjet waktu yang ditempuh hanya 120 menit.
Gimana tu ya perasaan di dalam pesawat itu.

Sekian artikel saya tentang 7 Teknologi yang akan hadir di masa depan, semoga yang membaca mendapatkan manfaat.

7 Teknologi ini Akan Ada Di Masa Depan | Fahri Wijaya | 4.5