10 Lagu Secondhand Serenade yang Wajib di dengar

Lagu Secondhand Serenade yang paling enak  

Secondhand Serenade adalah sebuah band rock akustik, yang dipimpin oleh vokalis dan gitaris John Vesely. Vesely telah merilis tiga album studio sampai saat ini di bawah nama Secondhand Serenade:

1.    Awake pada tahun 2007
2.    A Twist on My Story pada tahun 2008  
3.    Hear Me Now pada tahun 2010.

Album pertama menggunakan rekaman multitrack untuk membuat teknologi suara, sementara album kedua mengambil jalan yang berbeda, dengan menggunakan sebuah band yang tepat dan synthesizer untuk membentuk suara lebih sempurna.


Vesely mulai menulis lagu sendiri ketika ia bertemu istrinya Candice Vesely. Dia ingin dia memutar lagu dan “bernyanyi dengan sebuah gitar bass yang sudah keluar dari pertanyaan.” Dia telah mengakui ia menemukan “panggilan sejati” ketika ia mengambil gitar. Nama samaran Secondhand Serenade adalah referensi dengan cara di mana lagu-lagunya adalah ‘serenades’ menyanyikan istrinya Candice, dengan siapa ia memiliki dua anak muda. Orang-orang di seluruh dunia hanya mendapatkan mendengar lagu ‘tangan kedua’. “Sementara Vesely terus melanjutkan ke pasar biografi kasih sayang, pasangan ini cerai pada tahun 2008. Vesely patah hati seperti dapat dilihat dalam banyak lagu nya. Dia meluncurkan “A Twist In My Story” sebagai acuan untuk perceraian. Itulah yang menyebabkan mengapa rata-rata lagu dari secondhand mengandung lirik yang sangat bagus. Selengkapnya tentang sejarah Secondhand Serenade, kalian bisa baca  di wikipedia

Nah itu dia sedikit asal usul dari band Secondhand ini, Sekarang saya akan berikan lagu-lagu yang menurut saya harus kalian dengar. Ini dia daftar lagunya.

1.    Secondhand Serenade –  Fall For You
2.    Secondhand Serenade –  Awake
3.    Secondhand Serenade –  Your Call
4.    Secondhand Serenade –  Maybe
5.    Secondhand Serenade –  Why
6.    Secondhand Serenade –  Hear me now
7.    Secondhand Serenade –  It’s not over
8.    Secondhand Serenade –  Broken
9.    Secondhand Serenade –  Stay Close,Don’t go
10.Secondhand Serenade –  Goodbye



Sekian artikel saya tentang Lagu-lagu Secondhand Serenade yang enak, semoga bermanfaat yaa ^^

Baca artikel di bawah ini juga ya ^^

    10 Lagu Secondhand Serenade yang Wajib di dengar | Fahri Wijaya | 4.5