Mengapa SMS Bisa Pending??

SMS Kalian Sering Pending??

Yuk cari tahu penyebab sms pending 
SMS merupakan kegiatan sehari-hari kita. Tiap hari, tiap jam, tiap menit, bahkan tiap detik orang terus melakukan aktivitas ini. Di zaman modern ini kita sudah sangat terbantu dengan teknologi yang sangat canggih. Sudah tidak ada lagi surat-menyurat. Di samping kecanggihan teknologi, pasti mempunyai yang namanya kekurangan. Salah satu contoh yang kita bahas kali ini adalah tentang “SMS yang Pending
Sebelum kalian lanjut membaca artikel ini, mari baca artikel saya tentang
*Mengapa Kita Bisa Mengirim SMS??*
Setelah kalian baca artikel di atas, mari kita lanjutkan Apa penyebab SMS Pending??
*ILUSTARASI*
Andi mengetik SMS untuk dikirimkan kepada Tono, Lalu Andi menekan tombol “SEND” dan Hp Andi akan mengirimkan pesan ke operatornya. Misalnya Andi menggunakan kartu B, maka Hp Andi akan mengirimkan pesan ke operator B. Operator B menerima pesan, Lalu Operator B akan mengirimkan pesan ke Andi kalau pesan sudah diterimanya. Hp Andi menerima sinyal tersebut dan mengakui bahwa “Pesan Terikim”. Lalu Operator B mengirim pesan tersebut ke operator yang kita tuju. Misalnya Operator C. Operator C menerima pesan itu. Operator C mengirim  sinyal bahwa pesan sudah diterima, Operator B menerima sinyal tersebut dan mengirimkan ke Hp Andi kalau pesan sudah sampai (delivered)
Nah jika sms kalian pending maka “Operator C tidak megirim sinyal bahwa pesan sudah diterima, akibatya Operator B tidak bisa mengirim ke Hp Andi kalau pesan sudah sampai (Pending). Biasanya hal itu diakibatkan arus komunikasi yang sangat padat, jadi bisa diibaratkan sms kalian itu seperti menunngu antrian. 
Gimana pendapat kalian?? Sudah mengertikan mengapa sms sering pending??

Sekian artikel saya, semoga bermanfaat yaa ^^

Mengapa SMS Bisa Pending?? | Fahri Wijaya | 4.5