Prediksi Unik dan Aneh di Tahun 2013


Waahh tidak terasa kita sekarang udah berada di tahun 2013. Mudah-mudahan di tahun ini kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya ^^

Hari ini saya ingin berbagi tentang Prediksi di Tahun 2013 tentang dunia permusikan di Tanah Air. Kira-kira apa yang yang menarik di tahun 2013?? Selamat membaca ^^
Baby Djenar


Sejumlah kisah menarik di 2013 mulai memasuki babak baru. Sejumlah peramal mulai menerawang, bagaimana perkembangan dunia hiburan di Tanah Air, terutama dalam permusikan Indonesia. Salah satu peramal yang bernama Baby Djenar meramalkan keluarnya Ariel dari penjara akan sangat berpengaruh untuk kesuksesan band barunya bernama “NOAH” di 2013. Dia mengatakan bahwa NOAH akan bertahan dan semakin banyak digemari masyarakat Indonesia. Selain NOAH, dia juga meramalkan tentang artis cantik yang satu ini, yaitu “Agnes Monica“. Dia mengatakan bahwa Agnes Monica akan tetap bersinar di tahun 2013. Mantan penyanyi cilik kelahiran 1 Juli 1986 ini akan terus membuktikan usahanya untuk ‘Go Internasional‘. 

Baby Djenar mengatakan bahwa artis-artis yang lebih banyak menjual sensai atau yang lebih sering nyanyi lipsync pasti tidak akan kekal di dunia musik. Berbeda dengan yang benar-benar punya talenta. Meski begitu, dia juga meramalkan dunia musik Indonesia akan kembali diramaikan dengan wajah-wajah baru dari ajang pencarian bakat yaitu penyanyi solo. Satu atau dua orang dari mereka akan sukses dan meramaikan dunia musik Indonesia.
Sementara untuk band-band, Baby mengatakan band-band yang eksis di tahun 2013 masih itu-itu saja. Tidak ada band baru yang ia prediksi akan naik daun. Akan tetapi, dia melihat bahwa Nidji akan mulai aktif kembali.
Untuk penyanyi duet seperti Anang dan Ashanty, ia memprediksikan tidak akan sesukses tahun-tahun sebelumnya, Mereka akan tetap eksis, tapi tidak bersinar seperti kemarin-kemarin. Dia juga memprediksikan hal yang sama seperti Syahrini.
Ki Kusomo


Selain Baby Djenar, peramal yang lain bernama Ki Kusumo juga mengungkapkan 2013 akan kedatangan band-band baru, tetapi tidak sebanyak 2012. Dia juga mengatakan bahwa musik pop Melayu masih menjadi tren. “Kalau band baru hanya sedikit yang muncul, justru band-band lama yang sebelumnya tenggelam akan kembali bersinar di tahun 2013. 

Boyband dan Girband juga akan mulai tenggelam di tahun 2013. Meskipun ada, tapi tidak seperti tahun 2012. Penerawangan Baby dan Ki Kusumo senada dengan prediksi Denny Sakriesebagai pengamat musik. Ia pun menilai dari hasil yang terjadi di akhir 2012, tidak akan banyak band-band baru ikut meramaikan dunia musik Tanah Air. Akan tetapi dia mengatakan bahwa beberapa penyanyi solo pria tetap berjaya seperti, Once, Marcell, Judika, Ari Lasso. 
Denny Sakrie


Pada 2013 penampilan penyanyi dan artis Korea juga akan semakin digemari. Denny juga mengatakan bahwa penyanyi yang terkenal karena sensasi seperti, Syahrini dan Zaskia Itik, bisa hilang, bisa juga berlanjut. Semua tergantung bagaimana masyarakat Indonesia meresponnya. Akan tetapi, dia mengatakan bahwa masyarakat lama kelamaan akan bosan dan jenuh jika selalu diberikan berita seputar artis yang hanya mengandalkan sensasi terus-menerus.

Kalau Menurut Kalian Bagaimana Prediksi di Tahun 2013 ini???


Sekian artikel tentang Prediksi Dunia Hiburan di Tahun 2013, semoga bermanfaat ^^

baca juga artikel unik lainnya juga yuk di bawah ini tentang

Prediksi Unik dan Aneh di Tahun 2013 | Fahri Wijaya | 4.5