Cara yang Terbukti Mudah Artikel Masuk Halaman Pertama Google

Cara Mudah Artikel Masuk Halaman Utama Google

Fahri’s Blog – Pernah dengar istilah kata kunci/Keyword?? Saya rasa semuanya pasti pernah mendengar dan menggunakannya.  

Nah, biasa ini digunakan kalau kalian lagi surfing di google untuk mencari suatu hal. Akan tetapi, bagaimana caranya ketika seseorang mengetik sebuah keyword dan yang muncul di bagian paling atas itu adalah blog/webstie kamu. Tentunya kalian harus memaksimalkan kata kunci/keyword yang ada pada artikel kamu. Akan tetapi, Bagaimana cara yang mudah memaksimalkan keyword??

Contoh saya ingin mencari sebuah info tentang “Menghindari Penyakit Jantung”, nah kalian bisa membuat keyword di artikel kalian misalnya cara yang terbukti menghindari penyakit jantung atau cara yang mudah terhindar dari penyakit jantung. Usahakan buat judul artikel yang membuat pembaca ingin membaca artikel tersebut. Beberapa contoh yang membuat pembaca penasaran melihat artikel bisa lihat beberapa artikel saya di bawah ini.

  1. 12 Tatto 3D Terunik di Dunia
  2. Printer ini Siap Merubah Dunia Anda

Akan tetapi, sebelum menentukan keyword yang tepat untuk artikel kalian, bisa di cek di webmaster kalian terlebih dahulu. 
Pastikan kalian sudah mendaftar blog/website kalian di www.google.com/webmaster/.
Setelah berhasil mendafar, Ikuti langkah-langkah di bawah ini:
1.Login dulu di  www.google.com/webmaster/
2.Klik Blog/Website kamu

3.Setelah itu pilih Optimization – Content Keyword
4.Disitu akan muncul berbagai keyword yang cocok untuk blog kamu, setelah itu kalian tinggal pilih kata-kata yang kira-kira mempunyai significance’a yang paling banyak/penuh. Lalu tinggal masukin kata tersebut di artikel kamu. Sebelum itu, pastikan kalian sudah mempunyai minimal 10 postingan ^^
5.Yang terakhir, jangan terlalu banyak memasukkan kata kunci dalam artikel, minimal 2-5 keyword. karena kalau tidak artikel kita bisa dianggap SPAM sama mbah Google.
Disini kalian bisa lihat keyword saya yang paling banyak tu menggunakan kata “YANG”
Jujur sebenarnya saya baru mengetahui cara ini 1 minggu yang lalu, Kalian bisa lihat beberapa artikel saya yang paling atas kira-kira postingan 1-10, saya baru banyak menggunakan kata “YANG”. Akan tetapi terbukti ketika saya menggunakan keyword yang paling penuh, hasilnya artikel saya bisa masuk ke halaman utama. Kalian bisa lihat beberapa artikel saya yang langsung masuk posisi teratas google dalam waktu yang singkat.(update 7 januari 2013)


Keyword:Tes Sugestivitas yang keren dalam hipnotis

Nah ini sedikit tambahan dan bukti bahwa artikel ini yang baru saya share langsung masuk ke posisi kedua google. Dengan keyword: Cara yang mudah artikel masuk halaman posisi satu google.


Lalu saya mencoba menghilangkan kata “YANG” dalam keyword di atas dan hasilnya blog saya masuk ke posisi tujuh google. Sungguh jauh bukan perbedaannya???

Gimana sobat blogger?? Udah pada Berhasil?? atau ada yang punya cara lain untuk memaksimalkan keyword?? Share di bawah yaaa, saya tunggu tanggapan dari anda 🙂

Sekian artikel saya tentang cara jitu artikel masuk page 1 di google

Cara yang Terbukti Mudah Artikel Masuk Halaman Pertama Google | Fahri Wijaya | 4.5