Binatang yang Mempunyai Sikap Unik

Hai semua, hari ini Fahri’s Blog akan berbagi sedikit tentang hewan-hewan yang memiliki sikap unik. Begitu banyak hewan di dunia ini, mungkin tidak terhitung jumlahnya. Dari begitu banyak binatang, hanya beberapa yang memiliki sikap unik, salah satu diantara itu semua saya rangkum dalam artikel saya yang ini. Berikut Hewan-hewan unik tersebut.

1.Semut 
Siapa sangka semut termasuk salah satu hewan yang memiliki sikap unik, dimana keunikan dari semut?? Sekarang coba kalian perhatikan ketika gerombolan semut berjalan di dinding. Perhatikan baik-baik, ketika semut yang satu dengan semut yang lain berjumpa mereka seperti memberi salam kepada semut yang lain. Atau ketika ada seekor semut yang lain  terluka akibat tekena sesuatu, pasti semut lain yang melihatnya akan membawa semut yang terluka itu dengan mulutnya.

2.Kucing

Kucing juga termasuk salah satu hewan yang mempunyai sifat unik. Uniknya ketika seekor kucing itu mau BAB. Ngerti kan maksud BAB? ^^ Jadi sewaktu dia ingin BAB, coba perhatikan pasti dia selalu mencari tempat yang banyak rumput-rumputnya atau semak-semak untuk membuangnya. Sampai sekarang saya juga tidak mengerti kenapa kucing mempunyai tingkah laku seperti ini. Kenapa buangnya gak di paret aja atau di tempat-tempat lain gitu. 
3.Kecoa
Wahh ternyata hewan yang sering ada di kamar mandi atau tempat-tempat jorok juga merupakan hewan unik. Uniknya dimana ya kira-kira?? Coba kalian perhatikan ketika kecoa itu posisi badannya tebalik, maksudnya,kakinya di atas dan badannya di bawah. Pasti kecoa itu sangat sulit untuk membalik badannya kembali. Pernah kemarin saya mencoba membantu untuk membalikkan badan kecoa itu dengan lidi, tapi hasilnya ketika berhasil membalikkan badannya, beberapa saat kemudian kecoa itu kembali dengan posisi terbalik. Saya juga bingung mengapa hal itu bisa terjadi.
4.Lumba-Lumba
Lumba-lumba bisa dibilang hewan yang paling cerdas dan sangat penurut. Lumba-lumba bisa melakukan beberapa atraksi yang hebat. Tapi tahukah kamu, ternyata lumba-lumba salah satu satwa yang paling “bejat” dalam persoalan seks. Seperti primata, mereka melakukan seks untuk demi kesenangan. Bukan hanya itu, mereka juga dikenal bisa menyelenggarakan pesta seks. 

5.Burung Jalak
Menurut  saya Jalak salah satu burung yang paling bijak. Artinya dia mampu menirukan suara kita, jika dia mendengarnya. Jadi pernah kemarin saya coba untuk tertawa di depan burung jalak ini, hasilnya dia mampu menirukan suara tertawa saya. Biarpun tidak semirip aslinya. Benar-benar unik ya ^^ Selain burung jalak masih banyak burung-burung yang unik lainnya seperti kakaktua, beo, dll.
Waahh jujur saya kehabisan ide untuk hewan-hewan yang memiliki sikap unik, apakah kalian tahu hewan yang memiliki sikap unik lainnya?? kalau tahu tolong share di bawah yaa, nanti akan saya tambahkan di artikel saya. Terima Kasih ^^

Sekian artikel saya tentang Binatang-binatang yang memiliki sifat unik.


Baca juga yaa artikel lainnya yuk tentang 

Binatang yang Mempunyai Sikap Unik | Fahri Wijaya | 4.5