Ternyata!! Banyak Turis Inggris Takut dengan Air Laut

Turis Inggris Takut Dengan Air laut – Sebuah survei dilakukan terhadap para wisatawan asal Inggris untuk mengetahui kegiatan mereka selama liburan. Ternyata, kegiatan air bukanlah favorit mereka. Sebanyak 2.207 warga Inggris yang berusia di atas 30 tahun menjadi reponden sebuah survei yang diadkan situs agen parawisata, Sunshine. Hasilnya, diketahui 13 persen di antaranya belum pernah ke luar negeri, 9 persen tidak pernah pergi ke pantai di luar negeri, dan 14 persen lainnya belum pernah bepergian dengan pesawat. Hasil survei tersebut mengungkapkan bahwa 19 persen responden tidak pernah berenang atau mendayung di lau, baik di Inggris maupun ketika berlibur ke luar negeri. Anehnya, 21 persen responden mengatakan tidak suka bahkan takut air laut. 

Untuk warga Inggris yang pernah pergi ke luar negeri, mereka mengatakan pernah ke Spanyol dan Prancis. Bahkan, kedua negara tersebut menjadi tujuan terpopuler warga Inggris untuk berlibur. Sementara, mengenai harapan berlibur pada waktu mendatang, mereka masih menyimpan sedikitnya delapan negara yang ingin dikunjungi. “Saya tidak dapat membayangkan jika warga Inggris ke luar negeri hanya menuju negara-negara yang letakknya begitu dekat. Padahal, masih banyak negara di luar sana yang memiliki kebudayaan unik untuk dinikmati,”kata Chris Clarkson, pendiri Sunshine, seperti dilansir oleh koran Dailymail pada Kamis (13/12). 

Dia juga menyarankan kepada warga Inggris untuk merencanakan liburan setiap tahun mereka secara  bergantian sehingga akan banyak tempat yang dapat mereka kunjungi. Selain mendapatkan pengetahuan, kegiatan inipun dapat mengurangi rasa bosan terhadap sebuah tempat destinasi wisata.

Baca artikel di bawah ini juga yaa ^^

Ternyata!! Banyak Turis Inggris Takut dengan Air Laut | Fahri Wijaya | 4.5