Cara Mengetahui Pengunjung Blog Kita

Cara Mengetahui Pengunjung Blog Kita – Berbicara tentang pengunjung/visitor blog, siapa yang tidak ingin blognya dikunjungi banyak orang?? saya yakin tujuan pertama bagi seorang blogger, adalah meningkatkan visitor blog.

Akan tetapi, bagaimana cara melakukan hal tersebut?? Disini ada beberapa hal yang perlu anda lakukan agar pengunjung blog anda meningkat, yaitu:
Bagaimana cara meningkatkan pengunjung blog??
Cara Mudah Blog Terindex Google – Pastikan blog anda sudah terdaftar di google, agar pengunjung bisa menemukan blog anda.
Cara yang baik menulis artikel di blog anda – Pastikan anda sudah mempelajari bagaimana menulis artikel yang bagus untuk blog.
Cara membuat artikel masuk ke posisi pertama google – setelah belajar membuat artikel yang baik, pastikan anda mempelajari teknik agar artikel anda bisa masuk posisi pertama google. Karena percuma jika anda menulis 20 artikel, tapi artikel anda 1 pun tidak masuk posisi pertama google. Ingat aja, kebanyakan orang-orang akan mencari informasi hanya dari page 1 atau paling tidak sampai page 2. Jarang ada orang yang mau mencari informasi sampai page 3. Bayangkan saja jika artikel anda rata-rata berada di page 3 atau 4, bisakah anda mendapatkan pengunjung blog?? Think Self ^^
Setelah anda mempelajari teknik-teknik meningkatkan pengunjung blog, lalu ikuti langkah di bawah ini untuk mengetahui berapa pengunjung blog anda per hari. Sebenarnya masih banyak cara meningkatkan visitor blog anda seperti share artikel ke twitter, facebook, forum-forum dofollow, dll.
Bagi yang sudah mengerti mungkin ini adalah hal yang mudah, tapi saya ingin berbagi untuk newbie seperti saya. Berikut penjelasan memasang counter histats pada blog.

10 Cara Mengetahui Jumlah Pengunjung Blog Anda

1.Buka web ini http://www.histats.com/

2.Register Website/Blog kamu

3.Klik Add Website

4.Isi data kamu di dalam colom ini setelah selesai klik continue

5.Kemudian, klik website yang sudah kamu register tadi

6.Klik “Counter Code”

 

7.Pilih counter kesukaanmu

8.Ada banyak pilihan seperti 1 line, 2 line, 3 line, 4 line, tapi disini saya memilih 4 line. Karena lebih lengkap

9.Sesudah kamu pilih, ceklis kotak yang di atas itu, kemudian klik Save..

10.Copy kode html-nya di blog kamu

Bagaimana cara copy kode html ke blog kita?? Berikut penjelasannya:

 1.Buka www.blogger.com
 2.Pilih tata letak

3.Tambah Gadget

4.Pilih HTML/Java Sricpt

5.Copy dan paste kode html kamu.

 6.Klik Save

 Oke ini sedikit penjelasan tentang  CaraMengetahui Pengunjung di Blog Melalui Histats.
Cara Mengetahui Pengunjung Blog Kita | Fahri Wijaya | 4.5